FREE SOFTWARE & DATABASE SOURCE

Total Visitor

Thursday, November 1, 2012

WALKMAN EDITAN KARYA R.A.D SAMSUNG GALAXY YOUNG


Ini saya berikan sedikit salah satu aplikasi favorit saya untuk mendengarkan music di hp samsung galaxy young ini memang bukan bawaan dari samsung langsung dan bahkan juga ini buka punya galaxy y karena ini pemuteran music walkman yang biasanya ada di sony experia , saya suka dengan pemutaran music ini karena pas saat mematikan music dia mati nya secara perlahan engga langsung mati dan tentu saja walkman ini sudah saya edit sesuai keingin saya terutama di tampilannya agar engga bt aja ngeliatnya , saya sangat hoby menggedit suatu aplikasi atau software karena ini memiliki keasikan tersendiri  ^^
ini screenshotnya kalo kalian suka berbicara ya jangan diam aja :*






ini tutorial penginstalannya 
  • buka root expo
  • lalu pilih system
  • pilih app
  • pertama cari dulu music.apk di hp anda kalo perlu backup dulu buat jaga'' kerusakan hp anda
  • setelah udah paste saja jangan lupa ubah permision nya menjadi rw-r-r
  • restar dan anda bisa tersenyum 
ini linknya yang mau download DISINI

2 comments: