FREE SOFTWARE & DATABASE SOURCE

Total Visitor

Thursday, August 16, 2012

BAHAYA TIDAK DOWNLOAD FULL TEMPLATE SAAT MODIF BLOG



Malam itu lagi asik onlain lalu terlintas ingin rasa nya main di blog lagi tapi sialnya pas masuk dasbor itu masi normal saja akan tetapi pas lagi mau post dan selesai niat nya mau liat hasil post saya tapi sial blog malah rusak parah berantakan tak karuan seperti gambar ini




kaget kah anda apabila tampilan blog anda berubah seperti ini di saat yang tidak di inginkan ?
tentu jawabnya kaget banget lalu saya coba cari permasalahan nya dimana ya ??????????
udah ada sekitar 1 jamanan lebih search di mbah google belum dapet hal yang pasti tapi pas liat salah satu blog juga nasibnya sama kaya saya alamin dia ternyata modif blog tidak pernah download full template pas saat memodif nya , hal serupa juga sama kaya saya tidak pernah download full template untuk menjaga-jaga seperti gambar di atas sebenarnya download template hanya lah untuk membackup data .xml nya saja tapi yang saya alamin adalah background dan beberapa fitu rusak total seperti abis di acar-acak oleh seseorang saya sempat sejenak menanyakan hal berikut coba lah lalu saya cek tempat saya upload background saya di salah satu situs yang biasa saya upload "ga enak di sebutin situs nya entar ga gratis lagi" ternyata background saya terdelet oleh siapa dia saya ga tau percis dan sedangkan beberapa fitu itu rusak karena bekas modif blog kemaren udah rusak alias kode nya tidak berfungsi memang salah saya tidak saya pertinjau lagi saya main simpan saja itu lah kesalahan saya perbuat pada blog saya yang hal hasil saya mesti buat tampilan baru.
dalam memodifikasi haru di perhatikan beberapa langkah sebelum anda simpan hasil modi

  1. perhatikan kode yang anda masukan ke data anda saya sarankan gunakan notepad untuk mencopas nya agar anda tinggal memindahkan saja
  2. perhatikan tanda .':// seperti itu karena kurang tanda itu aja maka blog anda tidak akan berjalan 
  3. gunakan fitur pertinjauan untuk melihat hasil blog yang anda buat agar bisa mengetahuin kesalahan anda.
tampilan pertama blog saya





"NETWORK GAMING WORLD"


0 komentar:

Post a Comment